Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen Golkar: Intinya Ahok Harus Menang

Selasa, 26 Juli 2016 – 15:02 WIB
Sekjen Golkar: Intinya Ahok Harus Menang - JPNN.COM
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengaku tidak keberatan bila pasangan  Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat kembali diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kalau ini pasangan sudah solid kalau diteruskan Golkar tidak keberatan. Sampaikan pada PDIP, kan Djarot ini PDIP. Fakta solid dan ada prestasi," kata Idrus di kantor DPP Partai Golkar, Selasa (26/7).

Namun demikian, apa pun nanti keputusan akhirnya untuk Pilkada DKI Jakarta, pihaknya menyerahkan kepada Ketua DPD Golkar DKI untuk membicarakannya dengan Ahok.

Sejauh ini, kata Idrus, sudah ada pertemuan dilakukan dengan pendukung Ahok. Termasuk oleh dirinya dengan Ahok. Intinya, kata Idrus, ialah bagaimana memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Termasuk, adanya keinginan dari Golkar supaya Ahok maju dari jalur partai politik, bukan independen. "Kita inginnya begitu. Komitmen kita satu bagaimana Ahok menang di Pilkada 2017. Untuk menang harus solid," tambahnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengaku tidak keberatan bila pasangan  Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close