Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Villareal Sepakat Mendatangkan Mantan Wonderkid Brasil Ini

Rabu, 27 Juli 2016 – 03:59 WIB
Villareal Sepakat Mendatangkan Mantan Wonderkid Brasil Ini - JPNN.COM
Alexandre Pato. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL - Klub La Liga Villareal mencapai kesepakatan dengna Corinthians untuk mendatangkan Alexandre Pato.

Dilansir dari laman ESPNFC, Villareal akan membayar 3 juta euro pada klub Liga Brasil itu guna mendapat 60 persen dari hak kepemilikan Pato.

Pembelian itu merupakan akhir yang indah bagi Corinthians yang membeli Pato dari AC Milan sebesar 15 juta euro dan hanya meminjamkannya ke Sao paulo lalu ke Chelsea musim lalu. 

Sebelumnya kontrak Pato akan berakhir pada bulan Desember dan ia sebenarnya dapat melakukan negosiasi dengan klub yang ingin mendapatkannya dengan status bebas transfer. 

Pato sebelumnya telah menolak tawaran dari Lazio pada awal bursa transfer musim panas ini. Ia marah dengan Corinthians yang ingin mencari uang untuk mengganti dana yang mereka keluarkan saat mendatangkan pemain 26 tahun itu.

Pato bermain sebanyak 62 pertandingan dan mencetak 17 gol bersama Corinthians. Sementara di klub rival Sao Paulo ia bermain 101 kali dan mencetak 38 gol dalam dua musim.
 
Sementara di Chelsea ia hanya bermain dalam dua pertandingan dalam lima bulan masa peminjamannya dan mencetak satu gol. (ray/jpnn)

SPANYOL - Klub La Liga Villareal mencapai kesepakatan dengna Corinthians untuk mendatangkan Alexandre Pato. Dilansir dari laman ESPNFC, Villareal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close