Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Bapak Lawan Anak Tiri, Crass! Celurit Menancap di Leher

Rabu, 27 Juli 2016 – 06:06 WIB
Duel Bapak Lawan Anak Tiri, Crass! Celurit Menancap di Leher - JPNN.COM
Pelaku saat dirawat di RSUD dr. Abdoer Rahem mendapat penjagaan ketat dari anggota Polres Situbondo. Foto: Memorandum/JPNN.com

jpnn.com - SITUBONDO - Aksi carok antara Bunarwi (60) dan Hariyanto (40), anak tirinya, membuat heboh warga Dusun Bendusa, Jatisari, Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 

Dugaan, pemicu musibah berdarah tersebut adalah selisih paham dalam urusan internal rumah mereka. Terbukti dari sejumlah keterangan saksi, keduanya sempat cekcok mulut. 

Akibat kejadian itu,  Bunarwi tewas setelah kena tebasan celurit yang masih menancap di lehernya. Sedangkan Hariyanto juga terkena sabetan, namun tidak membahayakan nyawanya. Kini pelaku masih dalam perawatan di RSUD dr Abdoerrahem.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta SH, SIK mengatakan, pihaknya akan terus menyelidik motif pembunuhan tersebut. 

"Korban meninggal dunia setelah terkena sabetan celurit dari anak tirinya bernama Heriyanto,” jelas AKP Lila kepada wartawan, Selasa (26/7).

Bunarwi tewas dengan luka di bagian leher belakang higga bagian depan. TKP terjadi saat perjalan dari sungai ke rumah korban. 

"Informasi sementara yang kami dapat menjelaskan, bahwa korban dan pelaku terlibat duel ketika korban pergi ke sungai yang tak jauh dari rumahnya. Ketika akan pulang, korban bertemu pelaku dan keduanya langsung berkelahi menggunakan celurit. Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tengkurap dan senjata tajam masih menacap di bagian leher korban. Sedangkan pelaku juga mengalami luka di bagian leher akibat sabetan celurit milik bapak tirinya. Saat ini pelaku sedang menjalani pememriksaan medis di RSUD dr Abdoerrahem Situbondo," jelas I Gede.

Untuk mengetahui motif kejadian itu, kasat reskrim masih mengumpulkan  bukti dan saksi. 

SITUBONDO - Aksi carok antara Bunarwi (60) dan Hariyanto (40), anak tirinya, membuat heboh warga Dusun Bendusa, Jatisari, Arjasa, Kabupaten Situbondo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close