Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga.. Kapolsek Ditabrak Sopir Mabuk, Terlempar Jauh

Rabu, 27 Juli 2016 – 09:47 WIB
Astaga.. Kapolsek Ditabrak Sopir Mabuk, Terlempar Jauh - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskianyah sedang apes. Dia ditabrak sopir angkot jurusan Teluk Dalam di Jalan Samudera, tepatnya depan toko roti Mingseng, Banjarmasin Tengah, Selasa (26/7).

Saat itu, Uskiansyah tengah memimpin jajarannya melaksanakan giat pantauan parkir di kawasan Pasar Baru dan Pasar Lima. Kemudian, rombongan berencana kembali ke mako Banteng dan memilih keluar melalui depan toko roti Minseng.

Kompol Uskiansyah berada di depan menggunakan sepeda motor Yamaha N Max Nopol DA 6464 H. Begitu keluar dari Pasar Baru, dia mendapati sebuah ngkot sedang parkir di kawasan yang dilarang.

Dia pun menghentikan laju motornya dan hendak memberikan teguran. Namun, belum lagi turun dari motornya si pengemudi angkot itu langsung tancap gas dan menabrak motor Uskiansyah hingga terpental ke jalan.

“Cukup jauh komandan kami terlempar dari motornya, dan posisi motor terjatuh di depan mobil angkot,” cerita anggota Polsek Banteng.

Sementara itu, sang sopir angkot Zainuddin (24) diketahui merupakan warga Jalan Sutoyo S Gang Ar Rahman II, RT 60, Banjarmasin Barat. Zainudin akhirnya langsung diamankan. 

Dengan kalimat terbata-bata kepada petugas, Zainuddin mengakui bahwa dirinya dalam kondisi mabuk obat zenith alias Carnophen. (lan/jos/jpnn)

BANJARMASIN – Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskianyah sedang apes. Dia ditabrak sopir angkot jurusan Teluk Dalam di Jalan Samudera,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close