Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuddy Dikabarkan Diganti, Inilah Bisik-Bisik Pegawai Kemenpan-RB

Rabu, 27 Juli 2016 – 10:10 WIB
Yuddy Dikabarkan Diganti, Inilah Bisik-Bisik Pegawai Kemenpan-RB - JPNN.COM
Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Isu reshuffle kabinet jadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat, termasuk aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Pasalnya, salah satu yang diisukan diganti adalah MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi.

Sejak pagi para ASN di KemenPAN-RB sudah membicarakan kabar terkini tentang reshuffle. Terlebih, media sudah ramai memberitakan pergantian Yuddy.

"Apa benar bos mau diganti? Ini di media-media ada disebut namanya Pak Yuddy," ujar salah satu pegawai, Rabu (27/7).

Sebagian lagi sibuk membuka-buka situs online untuk mencari informasi terkini soal reshuffle. Termasuk membicarakan kabar tentang politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Asman Abnur yang akan menggantikan Yuddy.

“Ini katanya mau diganti sama orang PAN. Berarti sama kayak menteri sebelumnya donk," celetuk pegawai lainnya sambil cekikikan.

Maklum, sebelum Yuddy, posisi menteri PAN-RB  adalah Azwar Abubakar. Seperti diketahui, Azwar merupakan politikus PAN.

Sementara itu mobil RI 43 yang biasa ditunggangi Yuddy tidak tampak di lobi kementerian. Hanya saja, Yuddy rencananya akan ke kantor pada siang nanti.

Staf khusus ‎MenPAN-RB bidang politik dan komunikasi, M Fahriza, sejauh ini Yuddy juga tak bicara soal reshuffle. Pasalnya, reshuffle merupakan kewenangan presiden sepenuhnya.

JAKARTA - Isu reshuffle kabinet jadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat, termasuk aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kementerian Pendayagunaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close