Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akom: Selamat Pak Jokowi

Rabu, 27 Juli 2016 – 12:19 WIB
Akom: Selamat Pak Jokowi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang telah  mengumumkan para pembantu barunya di Kabinet Kerja.

"Saya ucapkan selamat kepada Presiden Jokowi karena rencana reshuffle yang nanti akan ada pelantikan, dapat sambutan luar biasa dari masyarakat," kata Ade di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (27/7).

Ketua dewan yang akrab disapa Akom, bahkan melihat dampak positif di balik reshuflle Jilid II. Antara lain terjadinya penguatan rupiah terhadap mata uang dollar Amerika Serikat.

"Nilai rupiah atas dollar menguat, IHSG bursa juga bagus. Berarti langkah presiden dapat sambutan positif dari pasar," jelasnya.

Disinggung soal masuknya politikus Golkar Airlangga Hartarto ke kabinet, Akom menilai bahwa Airlangga sangat memenuhi kualifikasi mendapat posisi menteri.

"Bukan hanya secara akomodasi politik tapi secara profesional Pak Airlangga bisa dipertanggungjawabkan kepada rakyat. Pilihan yang tepat kalau memang seperti itu," tandasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang telah  mengumumkan para pembantu barunya di Kabinet

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close