Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kena Reshuffle, Yuddy Ternyata Malah Bersyukur

Rabu, 27 Juli 2016 – 14:07 WIB
Kena Reshuffle, Yuddy Ternyata Malah Bersyukur - JPNN.COM
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengaku tidak kaget saat namanya masuk dalam daftar reshuffle kabinet.

Bahkan sejak Ramadan, guru besar Fisip Unas ini mengaku sudah memindahkan kendaraan maupun barang-barangnya ke rumah pribadinya.

"‎‎Semua menteri itu harus siap dan bersyukur dibebastugaskan dari mandatnya. Bersyukur karena dari beban tugas yang berat kini dibebaskan," kata Yuddy kepada pers usai berpamitan dengan seluruh pegawai KemenPAN-RB, Rabu (27/7).

Dia menyebutkan, firasat akan diganti sudah dirasakan sejak Ramadan. Itu sebabnya berbagai persiapan sudah dilakukannya. Firasat itu terbukti saat Selasa (26/7) malam ketika dirinya dipanggil ajudan Presiden Jokowi ke Istana

"‎Saya baru sampai rumah sekitar maghrib, terus saya disuruh ke istana. Sampai di istana sekitar pukul tujuh malam, saya ditanyakan apa siap bertemu presiden. Saya bilang siap-siap saja. Dan ternyata memang saya diganti, tapi saya terima dengan ikhlas," tuturnya. (esy/jpnn)

JAKARTA- Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengaku tidak kaget saat namanya masuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close