Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Dayung Koarmatim Ikuti Ajang Internasional

Rabu, 27 Juli 2016 – 17:17 WIB
Tim Dayung Koarmatim Ikuti Ajang Internasional - JPNN.COM
Tim Dayung Perahu Naga Koarmatim mengikuti event internasional Prepcom 3 For UN Habitat III di Surabaya, Rabu (27/7). FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - SURABAYA - Dua tim dayung perahu naga Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) dengan nama Tim Naga Timur turut ambil bagian dalam menyemarakkan event Internasional Prepcom 3 For UN Habitat III yang diselenggarakan di Surabaya, Rabu (26/7/).

Kegiatan internasional yang digelar di Jawa Timur merupakan suatu pengalaman baru bagi tim dayung perahu naga Koarmatim.

Sebab, keikutsertaan tersebut dapat mengukur kemampuan dan mengukir prestasi dalam perlombaan dayung perahu naga di kejuaraan nasional maupun internasional.

Letkol Laut (P) Darmawan Susilo selaku Ketua Yanus Dayung Koarmatim mengatakan Tim Dayung Koarmatim yang terbentuk dalam waktu singkat, diharapkan dapat menyamakan prestasi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) daerah lainnya. Salah satunya saat akan mengikuti Kasal Cup pada minggu keempat bulan Agustus 2016.

Menurut Kadispen Koarmatim, Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, pada event kali ini tim yang berhasil meraih juara di antaranya Marwiltim (Juara 1), Bajoel (PODSI Jatim) meraih Juara II, Naga Timur B Koarmatim (Juara III). Sedangkan Juara IV dimenangkan oleh Lantamal V Surabaya, dan Juara V diraih Naga Timur A (Koarmatim), serta Juara VI adalah Universitas Hang Tuah (UHT).(fri/jpnn)

SURABAYA - Dua tim dayung perahu naga Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) dengan nama Tim Naga Timur turut ambil bagian dalam menyemarakkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close