Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Syaukani HR Meninggal Dunia

Rabu, 27 Juli 2016 – 19:43 WIB
Innalillahi, Syaukani HR Meninggal Dunia - JPNN.COM
Syaukani yang selalu didampingi istrinya, Dayang Kartini (kiri) dalam masa perawatan di RSUD AW Sjahranie, Samarinda. Mantan Bupati Kukar itu meninggal dunia, Rabu (27/7). Foto: ISMAIL/KALTIMPOST/JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG – Mantan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim,  Syaukani HR meninggal dunia, Rabu (27/7) sekira pukul 16.26 Wita.

Tim Prokal.co dan Kaltim Post (Jawa Pos Group) yang saat ini masih berada di rumah sakit AWS Samarinda melaporkan, almarhum mengembuskan napas terakhir didampingi istri, sang anak Rita Widyasari, suami Rita, dan beberapa asisten.

Syaukani meninggal usai mengalami sakit stroke dan serangan jantung. Sabtu (23/7) almarhum dirawat di rumah sakit AWS Samarinda. 

Hingga tutup usia, Syaukani tak sadarkan diri.  

Saat ini jenazah masih di Rumah sakit AWS Samarinda. Hari ini juga, jenazah akan dibawa ke Kukar. Lalu disemayamkan di Pendopo Bupati Kukar. 

Dari info yang diperoleh Prokal.co, almarhum akan dikebumikan pada Kamis (28/7) di pemakaman Kelambu Kuning, Kukar. (Pro/sam/jpnn)

TENGGARONG – Mantan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim,  Syaukani HR meninggal dunia, Rabu (27/7) sekira pukul 16.26 Wita. Tim Prokal.co

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close