Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiii… Perempuan Berjilbab Ditemukan Tinggal Tulang, Ini Fotonya

Rabu, 27 Juli 2016 – 21:59 WIB
Hiii… Perempuan Berjilbab Ditemukan Tinggal Tulang, Ini Fotonya - JPNN.COM
Mayat perempuan berhijab saat ditemukan di hutan Dam Duriangkang wilayah Nongsa, Rabu (27/7/2016). Foto: istimewa/batampos.co.id/jpg

jpnn.com - BATAM - Penemuan mayat perempuan berjilbab dan berjaket/baju biru yang sebagian tinggal kerangka sungguh mengangetkan warga Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (27/7).

Polisi masih belum mengetahui apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan. Namun melihat lokasi penemuan di semak-semak, besar kemungkinan korban pembunuhan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Batampos (Jawa Pos Group), mayat yang sebagian telah menjadi kerangka itu ditemukan di tengah semak-semak dekat tower SUTT nomor 13 di Hutan Lindung Dam Duriangkang Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Rabu (27/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat ini pertama kali ditemukan Jendi Hutabarat dan Lochkung Lumban Toruan yang sedang mencari Pohon Pasak Bumi di sekitar Hutan Lindung Duriangkang.

Melihat temuan ini, kedua pencari kayu pasak bumi tersebut langsung melaporkan temuan mereka ke Polsek Nongsa.

Menerima laporan penemuan kerangka manusia, polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi. Kerangka manusia tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan kendaraan Ambulance.

Hingga kini polisi dibantu tim medis masih terus melakukan penelitian terhadap kerangka tersebut. Dari penelitian sementara, mayat yang sebagian telah menjadi kerangka itu berjenis kelamin perempuan dan memiliki tinggi 150 – 155 cm.

Sementara itu, Kapolsek Nongsa, Kompol S Dalimunthe saat dimintai keterangannya mengaku masih menelusuri identitas mayat  tersebut, pihaknya menjelaskan saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap kerangka.

BATAM - Penemuan mayat perempuan berjilbab dan berjaket/baju biru yang sebagian tinggal kerangka sungguh mengangetkan warga Nongsa, Batam, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close