Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

United Bakal Gelontorkan 175 juta Pounds Datangkan Pemain Ini

Kamis, 28 Juli 2016 – 03:59 WIB
United Bakal Gelontorkan 175 juta Pounds Datangkan Pemain Ini - JPNN.COM
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manchester United diperkirakan harus menggelontorkan dana sebesar 175 juta pounds jika mengembalikan Paul Pogba ke Old Trafford. 

Dilansir dari laman Daily Star, United harus menaikkan tawaran dari sebelumnya 92 juta pounds untuk mendatangkan gelandang asal Prancis itu dari Juventus. 

Penolakan Juventus itu membuat kemungkinan United menaikkan tawaran mendekati angka 100 juta pounds untuk mendatangkan Pogba. 

Jumlah itu bertambah dengan kewajiban membayar agen Pogba Mino Raiola  sebesar 20 juta pounds dan membayar gaji 11 juta pounds per musim untuk lima tahun jika Pogba bergaung. Total United bakal mengelontorkan dana 175 juta pounds untuk terkait Pogba. 

Sementara itu klub Mesir Al-Ahly Martin Jol mengungkapkan suatu saat mantan pemainnya Ramadan Sobhi bakal bermain untuk Manchester United. 

Sobhi baru-baru ini dikontrak Stoke City dan Jol mengirim pesan pada manajer United Jose Mourinho untuk mengamati pemain 19 tahun itu.

"Saya mengirim SMS pada Jose dan meminta dia untuk mengamati Ramadan bersama Stokr City. Ia pemain hebat dan suatu saat akan bermain di Manchester United," kata Jol seperti dilansir dari Daily Star. 

"Saya berupaya mempertahankan Sobhi di tim tapi ia tertarik dengan kesempatan bermain di Liga Inggris."(ray/jpnn)

INGGRIS - Manchester United diperkirakan harus menggelontorkan dana sebesar 175 juta pounds jika mengembalikan Paul Pogba ke Old Trafford. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close