Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Tertinggal, Serdadu Tridatu Akhirnya Mampu Imbangi PS TNI

Kamis, 28 Juli 2016 – 04:35 WIB
Sempat Tertinggal, Serdadu Tridatu Akhirnya Mampu Imbangi PS TNI - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Bali United tertahan di Stadion kapten Dipta, Gianyar, Rabu (27/7) malam. Menjamu PS TNI, serdadu Tridatu harus deg..deg..ser, sebelum akhirnya berhasil menutup laga dengan skor 2-2.

Dalam laga ini, Bali United bahkan harus tertinggal lebih dulu dengan skor 0-2. Gol pasukan militer diciptakan oleh Erwin Ramdani pada menit ke-10 dan Manahati Lestussen pada menit ke-55.

Pasukan Indra Sjafri baru berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-63. Gol tercipta setelah Made Wirahadi berhasil memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti.

Sayang, saat sedang berusaha keras menyamakan kedudukan, Serdadu Tridatu harus kehilangan Hendra Sandi pada menit ke-68.

Bermain dengan sepuluh orang, ternyata membuat penggawa Bali United tampil makin kesetanan. Benar saja, kepercayaan diri berlebih pemain PS TNI yang berusaha mengurung pertahanan lawan, harus dibayar mahal.

Nemanja Vidakovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke 81. Itu menjadi skor akhir sekaligus penyelamat Bali United dari rasa malu di kandang.(dkk/jpnn) 

JAKARTA - Bali United tertahan di Stadion kapten Dipta, Gianyar, Rabu (27/7) malam. Menjamu PS TNI, serdadu Tridatu harus deg..deg..ser, sebelum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close