Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karena ini, Citilink Terus Dorong Pertumbuhan Rute Baru Dari Pekanbaru

Kamis, 28 Juli 2016 – 09:09 WIB
Karena ini, Citilink Terus Dorong Pertumbuhan Rute Baru Dari Pekanbaru - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - PEKANBARU – Citilink Indonesia terus mendorong pertumbuhan rute baru dan meningkatkan frekuensi penerbangan dari dan menuju Pekanbaru. Itu dilakukan guna mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Riau, termasuk pengembangan pariwisata lokal.

“Kami melihat Provinsi Riau memiliki potensi yang luar biasa untuk berkembang. Termasuk aktivitas penerbangan, semakin banyak penerbangan dari dan menuju ke Pekanbaru setiap harinya," ujar Direktur Keuangan Citilink Indonesia Mega Satria di Pekanbaru.

Mega menjelaskan, kegiatan perekonomian dan pariwisata Riau yang begitu dinamis membuat Citilink tertarik untuk terus mengembangkan bisnisnya di kota ini.

Selain itu, Provinsi Riau juga dikenal dengan keunikan sektor pariwisatanya, yaitu wisata berbasis budaya melayu yang tidak dimiliki oleh provinsi lain.

Untuk itu, sambung Mega, sebagai bentuk dukungan dalam mendorong kegiatan ekonomi serta pariwisata Riau Citilink berencana untuk terus menambah rute dan frekuensi penerbangan dari dan menuju ke Pekanbaru.

Menurut data yang diinformasikan oleh Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II menunjukkan, secara keseluruhan saat ini sudah terdapat 86 penerbangan domestik dan internasional dari dan menuju Pekanbaru setiap harinya.

“Saat ini kami terus mempelajari dan mendalami pasar Pekanbaru. Saya kira dengan kegiatan ekonomi yang begitu dinamis didukung dengan semakin mudahnya akses transportasi menuju ke kota ini, Pekanbaru berpotensi menjadi motor penggerak ekonomi di Sumatera," tandas Mega. (chi/jpnn)

PEKANBARU – Citilink Indonesia terus mendorong pertumbuhan rute baru dan meningkatkan frekuensi penerbangan dari dan menuju Pekanbaru. Itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close