Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Dipermak PSG di ICC 2016

Kamis, 28 Juli 2016 – 09:33 WIB
Real Madrid Dipermak PSG di ICC 2016 - JPNN.COM

jpnn.com - OHIO - Real Madrid menuai hasil buruk dari laga pramusim pertamanya di International Champions Cup (ICC) 2016.

Bertanding melawan Paris Saint-Germain di Ohio Stadium, Ohio, Kamis (28/7) pagi WIB, pasukan racikan Zinedine Zidane kena permak 1-3.

Baru dua menit usai kick off, gawang Madrid yang dijaga Kiko Casilla sudah jebol. Jonathan Ikone membuka keran gol PSG.

Permainan cepat anak-anak PSG masih mempersulit Madrid berkembang. Dua gol dalam lima menit dibukukan Thomas Meunier, yakni pada menit 35 dan 40.

Marcelo memperkecil skor lewat titik penalti. 1-3, Madrid tertinggal saat turun minum.

Di babak kedua, Madrid mengganti seluruh pemainnya. Tak ada lagi nama Marcelo, Casemiro, Isco, Mateo Kovacic, Alvaro Morata atau Jese.

Namun pemain pengganti yang mayoritas adalah pemain masa depan Madrid, juga masih belum bisa mengejar angka PSG.

Martin Odegard, Marco Asencio atau Enzo Zidane masih butuh jam terbang untuk meladeni kelas permainan Edinson Cavani dan Angel Di Maria. Skor 3-1 untuk PSG bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Dalam laga ini, Madrid masih belum diperkuat sejumlah pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric, Gareth Bale, Keylor Navas, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Sergio Ramos

OHIO - Real Madrid menuai hasil buruk dari laga pramusim pertamanya di International Champions Cup (ICC) 2016. Bertanding melawan Paris Saint-Germain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close