Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ongen: Ahok Mellow dan Penyayang

Kamis, 28 Juli 2016 – 10:13 WIB
Ongen: Ahok Mellow dan Penyayang - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad Sangaji alias Ongen memberikan pujian terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama ketika memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Teman Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta, Rabu (27/7) malam.

Menurut Ongen, gubernur yang karib disapa Ahok itu adalah sosok yang luar biasa dan tepat untuk didukung pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. “Ahok itu di luar kelihatan seram, tapi kalau ketemu paling lembut hatinya,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Ongen juga sempat menceritakan alasan dirinya memaksa seluruh kader Hanura untuk mendukung Ahok pada Pilkada DKI. Bahkan, ia tak segan memecat kader yang membangkang.

“Kenapa saya ngotot kalau mereka enggak mau mendukukung Ahok, mereka mau saya pecat-pecatin? Karena saya tahu beliau hatinya lembut, melow dan sayang kepada orang. Ini luar biasa,” kata Ongen.

Ongen memastikan, Hanura bersama dengan partai pendukung lainnya, yakni Nasdem dan Golkar, bakal bekerja keras untuk memenangkan Ahok pada Pilkada DKI. “Kami akan pertaruhkan segala-galanya agar bapak bisa kembali pimpin Jakarta,” ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA – Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad Sangaji alias Ongen memberikan pujian terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama ketika memberikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close