Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jahat, Benar-benar Jahat! 25 Pria Perkosa Gadis Lugu

Kamis, 28 Juli 2016 – 12:18 WIB
Jahat, Benar-benar Jahat! 25 Pria Perkosa Gadis Lugu - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - RASAU JAYA – Kejadian memilukan dialami Ay (20). Wanita polos itu diperkosa 25 pria. Peristiwa yang dialami warga Desa Rasau Jaya I, Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya, Kalbar itu dilaporkan ke pihak berwajib, Selasa (26/7) petang.

Saat ini, kasus tersebut tengah diproses Polresta Pontianak. Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul Lapawesean membenarkan tengah menangani kasus tersebut.

“Sudah kami terima LP (laporan polisi)-nya. Pelaku langsung kami kejar. Tiga pelaku berhasil ditangkap, yakni dua anak bawah umur (Ri dan Bay, red) serta Hendra (20),” ungkap Andi kepada Rakyat Kalbar, Rabu (27/7).

Pihaknya  kini terus mendalami keterangan pelaku yang sudah tertangkap serta penuturan korban.

“Untuk sementara, jumlah pelaku ada belasan orang. Anggota Jatanras gabungan dengan anggota Polsek Rasau Jaya masih melakukan pengejaran,” tuturnya.

Pemerkosaan pertama terjadi pada pertengahan Ramadan tahun ini. Peristiwa kedua terjadi seminggu kemudian. Masih dalam suasana Ramadan, kejadiannya pada malam hari juga.

“Total orang yang memerkosa saya sekitar 25 orang. Saya tahan rasa itu. Sampai pada akhirnya saya curahkan ke keluarga. Dan akhirnya saya melapor ke Polsek Rasau Jaya,” ujarnya. (rk/jos/jpnn)

RASAU JAYA – Kejadian memilukan dialami Ay (20). Wanita polos itu diperkosa 25 pria. Peristiwa yang dialami warga Desa Rasau Jaya I, Kecamatan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close