Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-Gara Dua Hal ini, Power Rangers Tuai Kontroversi

Kamis, 28 Juli 2016 – 12:43 WIB
Gara-Gara Dua Hal ini, Power Rangers Tuai Kontroversi - JPNN.COM
Perbandingan kostum Power Rangers yang akan tayang 2017 (kiri) dan kostum lama. FOTO screenrant

jpnn.com - Film Power Rangers yang rencananya akan tayang tahun depan sempat menuai kontroversi. Gara-garanya kostum yang dikenakan para Rangers cewek dinilai terlampau seksi. Memang jika dilihat dari foto kostum resmi Power Rangers yang dirilis majalah Entertainment Weekly, terlihat bentuk dada Rangers cewek terlalu menonjol.

Bahkan Scott Mendelson, kontributor Forbes, sempat mengkritik pilihan kostum tersebut dalam artikelnya yang berjudul 'New Power Rangers' Costumes Fail 'Gender Neutral' Test'. ”Terlalu berlebihan kah, meminta para superhero wanita memakai kostum yang tidak menonjolkan payudara mereka, terutama untuk film yang menargetkan penonton anak-anak?" tulisnya.

Selain itu, yang juga menjadi kritik utama adalah bentuk sepatu yang dibuat wedges, bukan boots seperti yang dipakai Rangers pria. "Kostum Power Rangers terbaru telah terungkap. Anak saya yang penggemar berat menganggapnya seperti sampah. Bagaimana dengan kalian?" kritik Robert Imossi di Twitter. 

Jika dibandingkan dengan kostum film dan serial Power Rangers sebelumnya, kostum kali ini memang tampak berbeda. Dulu, bentuk  kostum antara Rangers perempuan dan lelaki terlihat sama. Yang membedakan hanya warna saja. Dan, khusus serial Mighty Morphin Power Rangers yang tayang era 1990an, ada tambahan rok pendek bagi si Kimberly, Ranger Pink yang menggemaskan itu. (JPNN/pda)

Film Power Rangers yang rencananya akan tayang tahun depan sempat menuai kontroversi. Gara-garanya kostum yang dikenakan para Rangers cewek dinilai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close