Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lengah Sedikit, Arema Cronus Bisa Digusur MU

Kamis, 28 Juli 2016 – 17:41 WIB
Lengah Sedikit, Arema Cronus Bisa Digusur MU - JPNN.COM
pelatih Arema Cronus Milomir Seslija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus tak bisa lagi berleha-leha Setelah hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 lawan Barito Putera.

Paslanya, Arema Cronus kini bersaing ketat dengan Madura United di puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Saat ini kedua tim sama-sama mengemas 27 poin. Namun, Arema Cronus unggul agregat gol atas Madura United. Arema Cronus surplus 14 (17 gol memasukkan dan kebobolan tiga gol). Sementara Madura United surplus 8 (20-12). 

Artinya, lengah sedikit saja, Arema Cronus bisa dengan mudah digusur Madura United. Skenario itu bisa saja terjadi pada pekan ke-13 ISC A. 

Madura United bakal menjamu tim yang sedang merosot penampilannya, Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7). Keesokan harinya, Minggu (31/7), giliran Arema Cronus yang menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor. 

Arema Cronus dituntut tidak hanya meraih tiga poin. Tapi juga menang dengan jumlah gol signifikan. Sebab, posisi puncak klasemen bakal ditentukan agregat gol. 

”Memang, masih ada masalah (lini depan). Itu yang harus kami perbaiki,” ujar pelatih Arema Cronus Milomir Seslija. 

Arema Cronus juga harus mulai cari akal bagaimana menghadapi tim yang menerapkan strategi bertahan total. PS TNI sangat mungkin bakal menggunakan strategi yang sama dengan Barito Putera. 

MALANG - Arema Cronus tak bisa lagi berleha-leha Setelah hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 lawan Barito Putera. Paslanya, Arema Cronus kini bersaing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close