Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Kota di Indonesia Selenggarakan The Amazing Race Asia Season 5

Kamis, 28 Juli 2016 – 19:49 WIB
Lima Kota di Indonesia Selenggarakan The Amazing Race Asia Season 5 - JPNN.COM
The Amazing Race Asia Season 5. Foto: axn-asia

jpnn.com - JAKARTA –  The Amazing Race Asia Season 5 bakal ditayangkan pada Oktober 2016 di AXN. Dalam seri petualangan itu, ada lima kota di Indonesia yang akan menjadi tempat perlombaan.

The Amazing Race Asia Season 5 buat sepuluh episode, lima episode ada di lima kota di Indonesia,” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya saat jumpa pers event tersebut di Senayan, Jakarta, Kamis (28/7).

 Arief menyatakan, lima kota di Indonesia yang dijadikan tempat perlombaan The Amazing Race Asia Season 5 dipilih berdasarkan kota yang menduduki sepuluh besar. Meski demikian, ia tidak menyebutkan lima kota tersebut.

Menurutnya, lima kota yang menjadi tempat perlombaan sudah termasuk kelas dunia. “Dia harus kelas dunia,” ucapnya.

Aktris Tara Basro juga terlibat dalam The Amazing Race Asia Season 5. Bintang film 3 Srikandi ini menjadi co-host dalam seri petualangan yang melibatkan sebelas tim dari tujuh negara di Asia tersebut.

Tara merasa senang bisa tergabung dalam event tersebut Pasalnya, selama ini, ia hanya menyaksikan seri petualangan tersebut di televisi.

“Senang sekali tentunya,” ungkap Tara. (gil/jpnn)

 

JAKARTA –  The Amazing Race Asia Season 5 bakal ditayangkan pada Oktober 2016 di AXN. Dalam seri petualangan itu, ada lima kota di Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close