Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zaskia Gotik Bikin Panas Panggung Klenteng Kwan Sing Bio

Kamis, 28 Juli 2016 – 20:20 WIB
Zaskia Gotik Bikin Panas Panggung Klenteng Kwan Sing Bio - JPNN.COM
Salah satu penonton bersuka cita saat diajak Zaskia Gotik nyanyi bersama. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PERAYAAN ulang tahun ke-1854 Kongco Sing Tee Koen (tokoh bersejarah buat keturunan Tionghoa di Tuban), berlangsung meriah. Acara yang digelar di Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur, Selasa (26/7) kemari itu dipanaskan dengan kehadiran pendangdut Zaskia Gotik.

Selain Zaskia, pendangdut Melinda, Irma Darmawangsa, Dwi Andhika, serta penyanyi asal Malaysia, May Tan juga ikut membuat panas panggung klenteng yang posisinya di pinggir laut tersebut. 

Beberapa lagu yang dinyanyikan Zaskia antara lain Bang Jono, 1000 Alasan, 1 Jam, Sambalado dan banyak lagi membua pengunjung larut dalam kegembiraan. Malam itu, Zaskia juga didaulat untuk menyanyikan lagu berbahasa Mandarin.

Zaskia sendiri mengaku kaget ketika pertama kali diminta menyanyikan lagu Mandarin berjudul "Ai Pia Cai Heya". "Terus terang ini pertama kali Neng menyanyikan lagu Mandarin. Apalagi mendadak latihannya, jadi deg-degan banget. Untungnya nyanyinya duet dan didampingi sama seseorang yang ahli," ujar Zaskia.

Panggung acara perayaan memang dibuat di dalam klenteng yang luasnya sekitar 10 ha itu. Alhasil, panggung besar menjadi tempat Zaskia Gotik menghibur masyarakat Tuban dan juga tamu-tamu undangan.

"Panggungnya besar sekali, Neng belum pernah manggung di panggung yang ada klentengnya. Apalagi, ini klenteng terbesar se Asia Tenggara, sampai bingung saya menyapanya," ujar Zaskia.

Saat akan menyanyikan lagu Bang Jono, Zaskia Gotik pun mengajak salah satu penonton untuk bernyanyi bersama. Tak cuma itu saja, Zaskia juga mengajak para pengisi acara untuk bergoyang itik.

Tak hanya penampilan Zaskia Gotik dan Melinda, perayaan ulang tahun ini juga disuguhkan penampilan collosal dance excedio showtime Niu Lang Zhi Nu. 

PERAYAAN ulang tahun ke-1854 Kongco Sing Tee Koen (tokoh bersejarah buat keturunan Tionghoa di Tuban), berlangsung meriah. Acara yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close