Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

198 Jago Tembak Siap Melesatkan Peluru, Dor! Dor!

Kamis, 28 Juli 2016 – 20:48 WIB
198 Jago Tembak Siap Melesatkan Peluru, Dor! Dor! - JPNN.COM

jpnn.com - CILACAP – Sejak Kamis (28/7), aroma bakal dilakukannya eksekusi terhadap 14 terpidana mati kasus narkoba di Lapas Nusakambangan, sudah menyeruak. 

Kamis (28/7) petang kemarin sekitar pukul 18.21 sebuah bus dan iring-iringan mobil minibus masuk Dermaga Wijayapura dengan kawalan ketat polisi.

Bus tersebut mengangkut keluarga para terpidana mati dan para jaksa eksekutor. Para keluarga terpidana mati berada di dalam bus Sibarani warga orange bernopol AA 1521 CM. 

Rombongan keluarga para terpidana mati ini datang bersama rombongan tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Tengah.

Sedangkan tim jaksa eksekutor datang menggunakan mobil bernomor polisi R 100 KK. Sekitar pukul 19.00, Romo Carolus yang selama ini dikenal sebagai rohaniawan untuk para napi beragama Kristen, juga datang ke Dermaga Wijayapura. 

Meski begitu, Romo Carolus yang tadi malam memakai batik warna kombinasi hijau dan ungu enggan diwawancarai wartawan. Dia langsung berlalu menuju ke pintu masuk Pos Penyeberangan Dermaga Wijayapura dengan langkah terburu-buru. 

Sebelumnya sekitar pukul 11.00, Koordinator Rohaniawan Lapas Nuskambangan, KH Hasan Makarim, juga terlihat datang ke Dermaga Wijayapaura dan menyeberang ke Pulau Nusakambangan. Meski begitu, pria berkacamata yang biasanya sangat  mudah diwawancarai wartawan itu memilih bungkam saat ditanya soal eksekusi.

"No comment,"ujar Hasan tanpa menyunggingkan senyum sedikit pun seperti kebiasaan saat dia bertemu dengan awak media. Pria yang memakai peci hitam dan baju batik itu langsung menghindari awal media yang mengerubutinya dan langsung bergegas menuju pintu masuk Pos Penyeberangan Dermaga Wijayapura.

CILACAP – Sejak Kamis (28/7), aroma bakal dilakukannya eksekusi terhadap 14 terpidana mati kasus narkoba di Lapas Nusakambangan, sudah menyeruak. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close