Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Dibunuh, Siswi SMP Itu Sempat Terlihat…

Kamis, 28 Juli 2016 – 21:06 WIB
Sebelum Dibunuh, Siswi SMP Itu Sempat Terlihat… - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - LAMPUNG - Polres Metro terus menyelidiki kasus penemuan mayat Helen, 15, siswi Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pendidikan Islam, Kota Metro, Lampung, Kamis (28/7).

Warga Jalan Lukman Tanjung, Kampung Sawahbaru Kelurahan Hadimulyo, Kota Metro, Lampung, sebelum dibunuh diduga bersama seorang pria.

Berdasarkan keterangan David, paman korban, korban tidak kembali ke rumah sejak Rabu sore. Saat itu keluarga sudah menghubungi saudara dan rekan korban, namun tidak ada yang tahu keberadaannya.

“Akhirnya kami melaporkan hal ini ke Polres Metro. Ada tetangga melihat korban di TKP itu sebelum jenazahnya ditemukan. Nah, di situ (TKP, Red) ada cowok yang terlihat lagi sama keponakan saya itu,” ungkapnya.

Korban ditemukan tak jauh dari kediamannya, yang hanya berjarak beberapa ratus meter. Ia melihat, ada lebam dan luka di wajah korban.

“Kami sekeluarga meminta pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus pembunuhan keponakan saya. Dan pelaku dapat dihukum setimpal atas perbuatan keji tersebut,” desaknya.

Berdasar pantauan radarlampung.co.id di RSUD Ahmad Yani hingga pukul 18.30 WIB, jenazah belum dibawa pulang ke rumah duka. Masih terdengar perdebatan antar pihak keluarga apakah mayat korban akan diautopsi atau tidak.

Wakapolres Kota Metro Kompol Radius didampingi Kapolsek Metro Pusat AKP Kadengan menjelaskan, mayat korban kali pertama ditemukan Tri (11), adik korban sendiri.(rur/ade/jpnn)

LAMPUNG - Polres Metro terus menyelidiki kasus penemuan mayat Helen, 15, siswi Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pendidikan Islam, Kota Metro, Lampung,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close