Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantah DPP PAN Sudah Tetapkan Nama Cagub

Jumat, 29 Juli 2016 – 00:08 WIB
Bantah DPP PAN Sudah Tetapkan Nama Cagub - JPNN.COM
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - GORONTALO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Gorontalo Idris Rahim membantah kabar yang menyebut  DPP partaunya sudah mengeluarkan rekomendasi kepada salah satu calon tertentu untuk Pilgub 2017 mendatang. 

"Sampai saat ini rekomendasi tersebut belum ada di DPW," kata Idris Rahim, kemarin. 

Ia mengatakan bahwa saat ini tim pilkada yang dibentuk oleh DPW PAN masih saja bekerja, dan belum memutuskan siapa calon yang akan diusulkan ke DPW.

Dengan demikian, lanjutnya,  semua calon yang mendaftar di PAN masih punya peluang untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN. Apalagi masih ada beberapa tahapan lagi yang harus dilalui, salah satunya adalah penyampaian visi misi. 

Idris pun mengatakan, meskipun dia tidak mendapatkan rekomendasi dari PAN, posisinya untuk ikut Pilkada sudah aman, karena DPP Golkar sudah mengeluarkan SK-nya untuk maju bersama Gubernur Rusli Habibie, dengan paket Nyata Karya Rusli - Idris (NKRI) jilid II. 

"Posisi saya untuk ikut Pilkada juga sudah aman. Untuk rekomendasi PAN mari kita tunggu prosesnya," kata Idris Rahim. (wan/sam/jpnn)  

GORONTALO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Gorontalo Idris Rahim membantah kabar yang menyebut  DPP partaunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close