Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djanur tak Mau Kecolongan Lagi, Pemain Dirotasi

Jumat, 29 Juli 2016 – 00:34 WIB
Djanur tak Mau Kecolongan Lagi, Pemain Dirotasi - JPNN.COM
Pemain Persib latihan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - CIMAHI – Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7). 

Kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk memperbaiki torehan nilai dan merangsek ke papan atas klasemen TSC A 2016. 

Tim Persib sebagai tuan rumah tentunya enggan dipermalukan di kandang sendiri. Selain itu, kemenangan mutlak diraih sebagai pengganti poin ketika kalah dari Semen Padang.

Untuk Persela sendiri datang ke Bandung bermodalkan hasil positif dalam dua laga terakhir. Dimana anak-anak asuh Sutan Harhara ini membawa empat poin dari dua laga. 

Dengan waktu persiapan yang mepet pasca kepulangan dari Padang, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman telah mensiasati sempitnya waktu persiapan. 

"Kita coba latihan tidak dengan intensitas tinggi supaya bisa menghimpun tenaga yang cukup. Sehingga hari H nya bisa tampil maksimal," ucap Djadjang kepada wartawan di Graha Persib, Kamis (28/7).

Selain itu, untuk menghadapi besutan Sutan Harhara ini Djanur-sapaan akrab Djadjang, sudah menyiapkan beberapa rotasi pemain, seperti apa yang dilakukannya dari empat pertandingan sebelumnya. 

"Dibandingkan line up lawan Semen Padang akan melakukan juga beberapa pergantian dalam  line nup nanti, saya belum bisa menyebutkannya," ucapnya. 

CIMAHI – Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7).  Kedua tim akan bertarung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close