Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi, Karena ini Luhut Pandjaitan Masih 'Aman'

Jumat, 29 Juli 2016 – 04:02 WIB
Jadi, Karena ini Luhut Pandjaitan Masih 'Aman' - JPNN.COM
Luhut Binsar Pandjaitan. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Luhut Binsar Pandjaitan sudah menempati jabatan barunya sebagai Menkomaritim, Kamis (28/7) kemarin. Saat memberikan sambutan, Luhut mengajak seluruh pegawai barunya untuk saling bekerja sama dengan baik.

Menurut Luhut, dengan cara itu, dirinya saat ini masih dipertahankan menjadi menteri.  

"Mari kita kerja sama, kita bangun team work, karena tanpa team work tidak akan berhasil. Saya melihat team work yang bisa menyelematkan saya. Hari ini saya berdiri juga salah satunya karena team work yang kuat. Saya tidak percaya (kerja) dengan individu," papar Luhut.

Meski sangat menjunjung tinggi team work, pria 68 tahun ini tak ingin kerja menjadi lambat. Karena itu, ia meminta agar seluruh sektor kementerian yang dipimpinnya bisa bersinergi dengan baik.

"Saya sebagai prajurit itu memengaruhi pengambilan keputusan. Saya ingin proses pengambilan keputusan cepat dan tepat. Tinggal sekarang kita sinergikan lagi," tandas Luhut. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Luhut Binsar Pandjaitan sudah menempati jabatan barunya sebagai Menkomaritim, Kamis (28/7) kemarin. Saat memberikan sambutan, Luhut mengajak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close