Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Susunan Pemain Laga Persiba Vs Semen Padang

Jumat, 29 Juli 2016 – 16:53 WIB
Ini Dia Susunan Pemain Laga Persiba Vs Semen Padang - JPNN.COM

jpnn.com - BALIKPAPAN- Semen Padang dipastikan harus sedikit bekerja keras saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A. Penyebabnya, Cassio Francisco de Jesus, bek tengah asingnya tak bisa diturunkan dalam laga di Stadion Parikesit, Balikpapan, Jumat (29/7).

"Mungkin hanya Cassio yang tak bisa ditampilkan. Tapi kami siapkan formasi yang tak beda jauh dengan saat mengalahkan Persib 4-0," katanya.

Dalam susunan pemain yang sudah diumumkan tim, Cassio memang akhirnya tak dimainkan, dan posisinya digantikan Fandi Imbiri, namun posisinya di sayap, dan Hengki Ardiles bakal ditempatkan lebih ke tengah.

Sementara itu, Persiba Balikpapan benar-benar tak memberi kesempatan kembali kepada penjaga gawang Alfonsius Kevlan sebagai starting. Beny Yuwanto lebih dipercaya.

Perubahan juga terlihat dengan masuknya Siswanto, Heri Heri Susanto dan Gideon Vay yang masuk dalam starting XI laga sore nanti. (dkk/jpnn)

Berikut Starting XI Persiba vs Semen Padang
Persiba: Beny Yuwanto (Gk); Siswanto, Dirkir Khon Glay, Abdul Rahman, Gideon, Okto Maniani, Kurniawan Karman, Gusti Rustiawan, Matsunaga, Heri Susanto, Vinicius Reis.

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Novan Setya, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Fandri Imbiri, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Messias, Irsyad Maulana, Mekan Nasyrov, Marcel Sacramento

BALIKPAPAN- Semen Padang dipastikan harus sedikit bekerja keras saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A. Penyebabnya, Cassio Francisco

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close