Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suka Harimau, ‎Chicco Jerikho: Menurut Gue Simbol Kejantanan

Jumat, 29 Juli 2016 – 18:39 WIB
Suka Harimau, ‎Chicco Jerikho: Menurut Gue Simbol Kejantanan - JPNN.COM
Harimau. Foto: dok. AFP

jpnn.com - AKTOR Chicco Jerikho ‎ikut serta dalam peluncuran kampanye #DoubleTigers. Kampanye ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Harimau Sedunia, yang jatuh pada hari ini.

Pemain film Filosofi Kopi itu mengaku‎ menyukai harimau. Salah satu alasannya karena harimau merupakan simbol kejantanan.

"‎Karena menurut gue simbol kejantanan juga dan lorengnya bagus. Terus kuat dan gagah," kata Chicco saat ditemui di acara peluncuran kampanye #DoubleTigers di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7).

Menurut Chicco, harimau memiliki peran penting sebagai predator utama dalam ekosistem hutan. Itu sebabnya, sambung dia, sangat penting untuk menjaga keberadaan harimau.

"‎Dengan kita menjaga harimau sama saja kita melindungi hutan, dengan melindungi hutan sama saja melindungi manusia, karena manusia dapat sumber air yang bersih," tutur Chicco. 

Chicco juga berusaha untuk menjaga lingkungan hidup‎. Cara yang ia lakukan adalah dengan menjalankan gaya hidup go green.

"Kalau bisa menggunakan kertas seperlunya," ungkap pria kelahiran Jakarta ini. ‎(gil/jpnn)

 

AKTOR Chicco Jerikho ‎ikut serta dalam peluncuran kampanye #DoubleTigers. Kampanye ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Harimau Sedunia,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close