Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggita Sari Sebut Fredi Budiman Memang Keterlaluan

Jumat, 29 Juli 2016 – 22:18 WIB
Anggita Sari Sebut Fredi Budiman Memang Keterlaluan - JPNN.COM
Anggota Sari saat berada di Pengadilan Negeri Surabaya, Desember 2015 untuk bersaksi dalam kasus prostitusi. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - MODEL panas Anggita Sari mengomentari eksekusi mati atas bekas kekasihnya, Fredi Budiman di Pulau Nusakambangan, Jumat (29/7) dini hari. Anggita mengatakan, tak semestinya gembong narkoba kelas kakap itu dihukum mati.

"Karena menurut saya, yang bisa menentukan kematian hanya Tuhan. Opini saya ini bukan hanya untuk Fredi, tapi untuk semua," kata Anggita seperti dikutip JawaPos.Com.

Meski demikian, wanita yang pernah terlibat kasus prostitusi kelas atas itu mengaku sangat menyayangkan Fredi yang seolah tak jera bergelut dengan bisnis haram. Akibatnya, Fredi pun dihukum mati.

“Karena hukum yang ada dan memang sudah bertahun lamanya Fredi diberikan ketok palu hukuman mati tapi malah tidak jera, membuat narkoba jenis baru, dan lainnya. Itu menurut saya sudah keterlaluan," tuturnya.

Karenanya Anggita juga memohon maaf karena ulah Fredi selama ini telah mereporkan banyak pihak. Terutama karena narkoba telah menjerumuskan masyarakat dan negara.

"Pesan saya pada publik cuma penyampaian maaf bila Fredi dianggap merugikan negara dengan peredaran obat dan lainnya," imbuhnya.(ded/jpg/jpnn)

MODEL panas Anggita Sari mengomentari eksekusi mati atas bekas kekasihnya, Fredi Budiman di Pulau Nusakambangan, Jumat (29/7) dini hari. Anggita

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close