Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Seram Lihat Belanja Klub-Klub Pesaing Arsenal

Sabtu, 30 Juli 2016 – 03:02 WIB
Wenger Seram Lihat Belanja Klub-Klub Pesaing Arsenal - JPNN.COM
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku seram melihat pesaing Arsenal di Liga Premier menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain baru dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Arsenal sempat membelanjakan dana 30 juta pounds untuk mendatangkan Granit Xhaka pada bulan Mei, namun sejak itu tidak melakukan pembelian besar lainnya. 

Bandingkan dengan City yang semakin dekat membelanjakan 50 juta pounds untuk mendatangkan bek tim nasional Inggris John Stones dari Everton. Sementara United telah setuju memecahkan rekor transfer saat mengembalikan Paul Pogba dari Juventus sebesar 120 juta euro.

Wenger mengaku sedang mencari seorang striker dan seorang pemain menyerang agar bisa kembali menjadi juara liga setelah terakhir terjadi pada 2004 lalu. Namun Wenger melihat besarnya uang yang dibelanjakan para pesaingnya membuat bursa transfer kali ini akan berlangsung sulit. 

"Ini menjadi pertanyaan besar karena seperti yang anda lihat semua klub di Premier League memiliki ambisi besar," kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Anda lihat jumlah uang yang diteken setiap pemain dan itu menyeramkan. Seperti inilah Premier League saat ini," ujar Wenger.(ray/jpnn)

AMERIKA SERIKAT - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku seram melihat pesaing Arsenal di Liga Premier menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close