Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gawat! Mancing di Danau Dapatnya Ikan Piranha, Ini Buktinya...

Sabtu, 30 Juli 2016 – 03:45 WIB
Gawat! Mancing di Danau Dapatnya Ikan Piranha, Ini Buktinya... - JPNN.COM
Pemancing menemukan seekor piranha ketika memancing di danau Pennsylvania. Foto: Facebook/upi.com

jpnn.com - PITTSBURGH - Petugas taman di Pennsylvania membenarkan bahwa seorang wanita dan anaknya menemukan seekor piranha ketika memancing di danau setempat.

Allegheny Country Parks Departement membagikan sejumlah foto terkait ikan tersebut, yang menurut penuturan petugas melompat kembali ke air ketika kailnya dilepaskan.

“Kami menerima sebuah panggilan, kemudian beberapa gambar, dari seorang wanita dan anaknya yang kemarin memancing di Danau North Park yang mengira bahwa mereka telah menangkap seekor piranha. Dengan bantuan Pennsylvania Fish and Boat Commision, kami dapat memastikan bahwa itu adalah seekor piranha perut merah,” jelas Direktur Taman, Andrew Baechle.

Pihak taman menyatakan bahwa ikan tersebut memiliki potensi yang dapat mengancam manusia, ketika mereka melepaskan ikan bergigi tajam tersebut dari tali pancing.

Baechle mengatakan bahwa tampaknya ikan tersebut dilepaskan ke danau oleh pemilik sebelumnya dan menghimbau warga lain untuk tidak melepaskan binatang apa pun ke dalam danau.

“Sangat disayangkan bahwa seseorang telah melepaskan ikan ini ke dalam danau, namun ini juga menjadi sebuah kesempatan untuk mengingatkan masyarakat bahwa hewan peliharaan atau yang lainnya tidak seharusnya dibawa ke taman dan dilepaskan,” ujarnya. “Hal ini tidak baik untuk taman, hewan-hewan dan juga penduduk yang lainnya.”(ray/jpnn)

PITTSBURGH - Petugas taman di Pennsylvania membenarkan bahwa seorang wanita dan anaknya menemukan seekor piranha ketika memancing di danau setempat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close