Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Freddy Budiman Disambut Teriakan Takbir

Sabtu, 30 Juli 2016 – 06:09 WIB
Jenazah Freddy Budiman Disambut Teriakan Takbir - JPNN.COM
Jenazah Freddy Budiman dikerumuni warga saat keluar dari rumah duka Krembangan Baru VII menuju masjid untuk disholatkan kemarin (29/7). Foto: Ahmad Khusaini/ Jawapos

jpnn.com - SURABAYA – Teriakan Tahlil dan Takbir menyambut kedatangan jenazah gembong narkoba kelas kakap, Freddy Budiman, di Krembangan, Surabaya, kemarin (29/7).

Ratusan pelayat juga tumplek blek di rumahnya untuk memberikan penghormatan terakhir.

Ambulance dan mobil pengawalan yang membawa jenazah dari Nusakambangan sulit masuk menuju kediaman Freddy. 

Petugas gabungan Polisi dan Linmas terpaksa turun membantu menertibkan warga yang memenuhi jalanan sekitar rumah mantan kekasih Vanny Rossyane itu.

Meski sedikit kuwalahan, warga akhirnya mau tertib dan membiarkan ambulance dan mobil pengawalan itu berhenti di depan rumah duka.

Suasana sedikit kacau tatkala peti mati yang berisi jenazah Freddy hendak diturunkan oleh petugas. Warga berebut mendekat dan ingin memegang peti mati warna cokelat itu. 

Keributan kecil sempat terjadi antara penjaga rumah Freddy dengan warga dan awak media. Untung, keributan itu cepat diredam petugas.

Kurang lebih 20 menit, jenazah Freddy disemayamkan di rumah duka. Lantas, bersama kedua kakak dan anggota keluarga lainnya, serta ratusan pelayat, jenazah itu digotong menuju masjid Nur-Rohmah yang jaraknya 200 meter dari rumah duka. 

SURABAYA – Teriakan Tahlil dan Takbir menyambut kedatangan jenazah gembong narkoba kelas kakap, Freddy Budiman, di Krembangan, Surabaya, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close