Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengejutkan! Begini Omongan Kawan Freddy Budiman

Sabtu, 30 Juli 2016 – 06:31 WIB
Mengejutkan! Begini Omongan Kawan Freddy Budiman - JPNN.COM
Freddy Budiman, Jumat dinihari (29/7) dieksekusi mati. Foto: Miftahul Hayat/dok.Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Di mata warga sekitar kediamannya, Krembangan, Surabaya, Freddy Budiman dikenal sebagai sosok yang sangat baik. 

Lebih dari itu, dia dikenal sangat dermawan. Tak jarang, baik materi ataupun hanya bahan pokok, Freddy kerap membaginya kepada tetangga disekitar rumahnya.

Seperti yang dikatakan Effendi, teman sekelas Freddy saat kecil. Menurutnya, sosok sahabatnya tersebut jauh dari kesan negatif. Bahkan, Freddy cenderung pendiam dan rajin mengaji. ''Baik orangnya, supel sekali sama siapapun juga,'' ucapnya.

Bahkan, Freddy yang dikenalnya dulu tidak segan membantu temannya yang kesusahan. Hobi mentraktir makan adalah salah satu yang diingat Effendi. ''Wes pokoke apik mas, gak onok cacate,'' ujarnya.

Effendi sendiri mengatakan Freddy tinggal di Surabaya hanya sampai SMP saja. Masuk ke bangku SMA, sahabatnya itu pergi ke Jakarta dan tinggal bersama kakak pertamanya. 

Walau begitu, pria yang juga seorang tentara itu menjelaskan masih sering berkomunikasi sebelum Freddy tertangkap polisi. ''Kaget, wong seingat saya dia jauh dari hal-hal seperti itu,'' tegasnya. (rid/did)

SURABAYA - Di mata warga sekitar kediamannya, Krembangan, Surabaya, Freddy Budiman dikenal sebagai sosok yang sangat baik.  Lebih dari itu,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close