Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Pilih Jalur Parpol, Masinton: Jangan-Jangan Itu Hanya KTP Leasing

Sabtu, 30 Juli 2016 – 11:41 WIB
Ahok Pilih Jalur Parpol, Masinton: Jangan-Jangan Itu Hanya KTP Leasing - JPNN.COM
KTP Ahok. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyebut satu juta KTP yang berhasil dikumpulkan oleh Teman Ahok adalah KTP leasing. Itu sebabnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purna alias Ahok itu memilih maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017, melalui jalur partai politik.

"Dia (Ahok) sudah tahu dan ragu soal KTP. Jangan-jangan itu hanya KTP leasing, alhasil Ahok pilih jalur parpol," kata Masinton dalam diskusi 'KTP Untuk Teman Ahok' di Cikini, Jakarta, Sabtu (30/7).

Menurut Masinton, Ahok seharusnya konsisten maju di Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen. Terlebih, Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan satu juta KTP dari pendukungnya.

"Kalau sudah pilih independen, independen saja. Konsisten mendaftar melalui jalur perseorangan, maju saja penuhi syarat," ucap Masinton.

Keputusan Ahok maju lewat jalur parpol disampaikan saat halal bihalal Teman Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta, beberapa waktu lalu. Saat ini, Ahok mendapatkan dukungan dari tiga partai, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. ‎(gil/jpnn)

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyebut satu juta KTP yang berhasil dikumpulkan oleh Teman Ahok adalah KTP leasing. Itu sebabnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close