Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Janji Novanto untuk Masyarakat Natuna

Sabtu, 30 Juli 2016 – 19:09 WIB
Ini Janji Novanto untuk Masyarakat Natuna - JPNN.COM
Ketum Golkar Setya Novanto. Foto: dokjpnn

jpnn.com - NATUNA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto hadir di acara Musda DPD Natuna, Sabtu (30/7). Dalam kesempatan itu dia berjanji akan memperjuangkan dana percepatan pembangunan wilayah Natuna sebesar Rp 4,7 triliun agar masuk ke dalam APBN, sebagaimana diusulkan oleh para kader setempat.

"Saya akan menugaskan anggota Fraksi Partai Golkar yang ada di Banggar DPR untuk memperjuangkan dana tersebut," kata Novanto dalam sambutannya di acara Musda DPD Golkar Natuna, Sabtu (30/7).

Dia menjelaskan, dana tersebut antara lain, akan diperuntukkan bagi pembangunan perikanan, pertanian, pariwisata serta infrastruktur, khususnya pelabuhan dan lapangan udara. 

Pada kesempatan tersebut Novanto juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para nelayan. Dia juga memberikan bantuan jaring sebanyak 250 unit. Hal itu dilakukan karena mendengar keluhan nelayan mengenai pembatasan penangkapan ikan napoleon dan ikan kerapu jenis tiger.

Novanto juga meninjau Pulau Senoa yang merupakan pulau terluar perbatasan Indonesia dengan 6 negara. Bekas ketua DPR itu tercatat sebagai ketua umum parpol pertama yang mengunjungi Pulau Senoa. "Ini sebagai bentuk komitmen partai Golkar terhadap kedaulatan negara RI," pungkasnya. (dil/jpnn)

NATUNA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto hadir di acara Musda DPD Natuna, Sabtu (30/7). Dalam kesempatan itu dia berjanji akan memperjuangkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close