Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jeunesse Resmi Hadir di Indonesia

Sabtu, 30 Juli 2016 – 22:27 WIB
Jeunesse Resmi Hadir di Indonesia - JPNN.COM
Grand Launching Jeunesse. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Juenesse meramaikan persaingan bisnis perawatan di Indonesia. Perusahaan pemasaran langsung produk teknologi perawatan kulit dan nutrisi asal Amerika Serikat itu menghelat Jeunesse Grand Launching Indonesia, Sabtu (30/7).

Duo penggagas Jeunesse, Randy Ray dan Wendy Lewis hadir dan turut memeriahkan acara bersama dengan sekitar 2500 praktisi pemasaran langsung Indonesia dalam momen istimewa.

Acara itu juga ditandai dengan peluncuran Youth Enhancement System (YES). Itu adalah sebuah rangkaian produk teknologi anti penuaan dini yang berfokus pada kesehatan, umur panjang dan pembaharuan sel yang membantu banyak orang menikmati hidup sehat dan awet muda.

Didirikan di Orlando, Florida Amerika Serikat pada 9 September 2009, Jeunesse Global merupakan perusahaan pemasaran langsung produk-produk anti penuaan dini yang berbasis teknologi sel punca (stem cell) yang dikembangkan oleh tim ilmuwan & periset unggul serta fasilitas infrastruktur riset & pegembangan terdepan.

Dr. Vincent Giampapa, salah satu penasihat medis Jeuness telah dinominasikan untuk menerima Hadiah Nobel di bidang riset pemanfaatan sel punca untuk anti penuaan dini (anti-aging) dan kesehatan.

General Manager Jeunesse Global Indonesia, Hari Utomo mengaku sangat bersyukur dan bangga dengan diresmikannya kehadiran bisnis global Jeunesse di Indonesia.

“Produk-produk Jeunesse baru dikenal di Indonesia sejak empat tahun yang lalu, namun seperti di berbagai negara lain di mana Jeunesse berhasil menjadi pemimpin pasar, begitupun di Indonesia,” ujarnya.

“Kami begitu optimistis bahwa peluang Jeunesse untuk menjadi pemain terbesar dalam industri network marketing dalam negeri begitu besar, ini didukung penuh oleh platform bisnis paduan e-commerce, sistem dropshipping, networking dan manajemen luar biasa serta produk dan peluang kewirausahaan terbaik,” imbuhnya.

JAKARTA – Juenesse meramaikan persaingan bisnis perawatan di Indonesia. Perusahaan pemasaran langsung produk teknologi perawatan kulit dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close