Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Pensiun, Nama Kapolda Sudah Didukung untuk Pilgub

Minggu, 31 Juli 2016 – 07:01 WIB
Belum Pensiun, Nama Kapolda Sudah Didukung untuk Pilgub - JPNN.COM
Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA— DPD Partai Golkar Jatim sudah menyiapkan calon Gubernur Jatim pada pilkada 2017. Salah satu yang mencuat adalah nama Kapolda Jatim, Irjen Anton Setiadji yang akan pensiun pada 2017 nanti.

Nyono Suharli, Ketua DPD Golkar Jatim mengatakan pada Agustus nanti partainya akan melakukan survei untuk mengetahui nama yang tepat yang akan diusung di Pilgub Jatim 2018.

"Sejumlah nama yang akan disurvei tidak hanya dari kader internal partai. Partai juga memasukkan nama Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, karena dinilai layak maju Pilgub Jatim," ungkap politikus yang menjabat sebagai Bupati Jombang ini.

Nama lain yang menurutnya juga layak adalah Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Namun, nama-nama itu bisa berubah berdasarkan survei nantinya.

Sementara itu, Adies Kadir, Wakil Ketua DPP Partai Golkar, menambahkan dari sejumlah nama yang akan disurvei Partai Golkar, yang paling menonjol adalah Ketua DPD Partai Golkar Nyono Suharli dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji. (end/flo/jpnn)

 

SURABAYA— DPD Partai Golkar Jatim sudah menyiapkan calon Gubernur Jatim pada pilkada 2017. Salah satu yang mencuat adalah nama Kapolda Jatim,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close