Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napoli Ganti Higuain dengan Pemain asal Polandia Ini

Minggu, 31 Juli 2016 – 07:14 WIB
Napoli Ganti Higuain dengan Pemain asal Polandia Ini - JPNN.COM
Arkadiusz Milik. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Napoli mengincar penyerang Ajax asal Polandia Arkadiusz Milik sebagai pengganti Gonzalo Higuain. Milik kabarnya telah melakukan tes medis di Italia.

Milik tiba di kamp latihan pramusim Napoli di Dimaro untuk menandatangani kesepakatan dengan Napoli.

Sebelumnya pemain 22 tahun itu mendarat di Roma pada Kamis sore. Di sana ia akan melakukan tes medis sebelum terbang dan bergabung dalam latihan pra musim tim barunya. 

Laman Football Italia menulis, Milik diperkirakan datang ke Napoli dengan biaya 25 juta euro. Ia rencananya bakal diperkenalkan sebagai pemain Napoli pada Jumat malam. Namun hingga Sabtu waktu setempat Partenopei belum memberikan pengumuman. 

Kedatangan Milik adalah awal dari rencana Napoli mengembangkan tim setelah mendapat dana segar 90 juta Euro dari penjualan Higuain ke Juventus. Selain Milik, Napoli kemungkinan akan mendatangkan kapten Inter Mauro Icardi.

Milik kemungkinan akan menjalani debutnya bersama Napoli dalam laga persahabatan melawan Nice pada Senin minggu depan. Ia kemungkinan akan dipasangkan dengan Manolo Gabbiadini yang memberikan wajah baru pada lini depan Napoli.(ray/jpnn)

ITALIA - Napoli mengincar penyerang Ajax asal Polandia Arkadiusz Milik sebagai pengganti Gonzalo Higuain. Milik kabarnya telah melakukan tes medis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close