Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid 3-2 Chelsea, Zidane Sebut Marcelo Spektakuler

Minggu, 31 Juli 2016 – 07:17 WIB
Madrid 3-2 Chelsea, Zidane Sebut Marcelo Spektakuler - JPNN.COM
Marcelo (tengah) menyumbang dua gol buat Real Madrid dalam laga melawan Chelsea di ICC 2016. Foto: AFP

jpnn.com - MICHIGAN - Real Madrid akhirnya memetik kemenangan di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016. Melakoni laga melawan Chelsea di Stadion Michigan, Ann Arbor, Michigan, Minggu (31/7) pagi WIB, Madrid menang 3-2.

El Real unggul tiga gol di babak pertama, lewat donasi gol Marcelo (19, 26) dan Mariano (37). Chelsea membalas dua gol di babak kedua lewat Eden Hazard (80, 91).

Usai laga, entrenador Madrid Zinedine Zidane melayangkan pujian atas performa Marcelo.

"Saya tidak tahu apakah dia pemain terbaik di laga ini, yang jelas di mata saya, dia memberikan saya kesenangan menonton pertandingan. Spektakuler." kata Zidane di laman Marca.

Zidane mengatakan, sebelum laga, dia hanya meminta kepada tim untuk bereaksi dengan bagus usai mendapat hasil buruk di laga pertama uji coba, kalah 1-3 melawan PSG.

Di laga melawan Chelsea tadi, Marcelo mengemban tugas menjadi kapten. "Ya, Marcelo seorang kapten, dia memberikan contoh yang baik. Saya senang dengan reaksi para pemain. Marcelo tidak sendirian. Penampilan Mariano dan (Alvaro) Morata juga pantas dipuji," tandas Zidane. (adk/jpnn)

MICHIGAN - Real Madrid akhirnya memetik kemenangan di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016. Melakoni laga melawan Chelsea di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close