Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG yang Teman Prianya Tewas di Hotel Itu Ternyata Siswi Aktif

Selasa, 02 Agustus 2016 – 22:50 WIB
ABG yang Teman Prianya Tewas di Hotel Itu Ternyata Siswi Aktif - JPNN.COM
Ilustrasi mayat korban sudah dievakuasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKULU - Meninggalanya DA warga jalan Bhati Husada, kelurahan Lingkar Barat, di dalam hotel menjadi perbincangan warga di Lampung. Terlebih disebut-sebut teman kencannya RA adalah seorang siswi dalam Kota Bengkulu.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) jenjang SMP Kota Bengkulu, Damri SPd, sangat menyayangkan kejadian itu. Yang dilakukan oknum mencoreng nama baik sekolah.

RA pun bisa dikenakan sanksi tata tertib sekolah. Terlepas dari tindakannya, sekolah masih memberikan peluang terhadap RA untuk tetap sekolah mengenyam pendidikan untuk menuntaskan pendidikan 9 tahun.

RA merupakan salah satu siswa aktif di salah satu sekolah di Kota Bengkulu. “Hanya saja, diduga faktor ekonomi, siswa bersangkutan jarang sekolah,” katanya seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), hari ini (2/8).

Pasca kejadian, pihak sekolah pun telah memerintahkan gurunya untuk mengunjungi RA di kediamanya warga Singaran Pati, Bengkulu.

Dia menambahkan, keterangan guru di sekolah bersangkutan, sosok RA adalah siswi pendiam dan berpenampilan sederhana. (247/167/ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close