Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tito Karnavian Bagikan Alquran dan Gratiskan Pengurusan SIM

Jumat, 05 Agustus 2016 – 22:26 WIB
Tito Karnavian Bagikan Alquran dan Gratiskan Pengurusan SIM - JPNN.COM
Tito Karnavian. Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - SEMARANG - Kapolri Jenderal Tito Karnavian blusukan ke perkampungan di Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (5/8). Kunjungan itu diikuti pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa sembako.

Tito menyerahkan langsung Alquran kepada perwakilan warga. Dalam kesempatan itu, Tito menyerahkan 1000 Al-Quran untuk dibagi kepada 10 Mushola dan dua masjid di sekitar kawasan itu.

"Saya menyerahkan 1000 Alquran yang mudah-mudahan bermanfaat dalam mempertebal iman, khususnya para remaja semoga makin saleh makin hafal Alquran," ujar Tito di Kampung Tambak Lorok, Semarang.

Penyerahan bantuan Alquran ini dilakukan sebagai pendekatan Polri dan masyarakat. Selain Alquran juga di berikan bantuan berupa seribu paket sembako, seribu pelampung, pemeriksaan kesehatan gratis, dan perpanjangan SIM gratis bagi warga tak mampu.

"Karena polisi diberi tugas negara untuk melindungi mengayomi masyarakat. Selain itu, memelihara keamanan dan ketertiban. Tugas itu tidak akan berjalan tanpa sinergi dari masyarakat, untuk itu kami melakukan kegiatan bakti ini," tandas Tito. (Mg4/jpnn)

SEMARANG - Kapolri Jenderal Tito Karnavian blusukan ke perkampungan di Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (5/8). Kunjungan itu diikuti pemberian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close