Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seminggu Diintai, Pasangan Nonmuhrim Ini Digerebek Warga

Kamis, 11 Agustus 2016 – 21:08 WIB
Seminggu Diintai, Pasangan Nonmuhrim Ini Digerebek Warga - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - DUMAI - Sejumlah warga di Jalan Meranti Laut, Gang Bintang, Kelurahan SDTI, Kecamatan Dumai Barat, Dumai, Riau, Rabu (10/8), menggerebek sebuah rumah milik seorang janda. 

Pasalnya, TT, 42, janda beranak empat tersebut memasukkan seorang pria berinisial ED, 42, dalam seminggu terakhir ini. Hal itu ternyata membuat warga setempat resah.

Kemarahan warga memuncak pada Rabu (10/8) dinihari. Mereka menggerebek rumah janda itu setelah satu minggu melakukan pengintaian.
 
Begitu didatangi warga, kedua pasangan bukan suami istri itu enggan membuka pintu. Diduga mereka sedang berbuat mesum.
 
Kurang lebih 15 menit menunggu, akhirnya janda beranak empat itu baru berani membuka pintu. Warga yang tidak bisa menahan emosi langsung melakukan penggeledahan. Alhasil ditemukan seorang pria.

Warga yang tidak ingin main hakim sendiri langsung menggiring kedua pasangan itu ke Mapolsek Dumai Barat. Saat diperiksa polisi, ternyata si pria seorang karyawan dan sudah 3 bulan berkenalan dengan TT. 
 
“Pria yang mendatangi rumah TT bukanlah suaminya. Dia sudah sering tidur di rumah tersebut. Tidak ingin kampung ini dijadikan tempat yang tidak-tidak, kami sepakat melakukan penggerebekan,’’ kata Ketua Rt 11 Supeni seperti diberitakan Pekanbaru MX (Jawa Pos Group),hari ini (11/8).
 
Terpisah, Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais membenarkan bahwa pihaknya menerima kedua pasangan bukan suami istri yang digerebek warga. 

“Keduanya sudah diminta untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. Jika kedapatan lagi, mereka siap menerima resiko yang sudah disepakati bersama pihak RT dan warga sekitar,” pungkas Kapolsek.(MXU/ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close