Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nongol di KPK, Anak Buah Cak Imin Pilih Bungkam

Jumat, 12 Agustus 2016 – 15:39 WIB
Nongol di KPK, Anak Buah Cak Imin Pilih Bungkam - JPNN.COM
KPK. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fathan Subchi akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (12/8).

Anak buah Muhaimin Iskandar di PKB itu nongol sekitar pukul 14.05. Mengenakan baju batik hijau, Fathan tidak memberikan keterangan apa pun kepada wartawan.

Fathan yang akan diperiksa untuk tersangka Kepala Balai Pelaksana Jalan IX Maluku dan Maluku Utara Amran Hi Mustari itu bungkam. Ia terus berjalan masuk ke dalam markas Agus Rahardjo Cs untuk menjalani pemeriksaan.

Ini merupakan pemeriksaan yang kesekian kalinya terhadap Fathan. Dia sudah berkali-kali diperiksa dalam kasus suap anggaran Kemenpupera ini. Namun, statusnya masih saksi.

Berbeda dengan sejumlah koleganya di Komisi V DPR seperti Damayanti Wisnu Putranti, Budi Supriyanto dan Andi Taufan Tiro yang sudah menyandang status tersangka.

Namun, KPK masih terus melakukan pengembangan kasus ini. KPK menyatakan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru. (boy/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fathan Subchi akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close