Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surat Terbuka untuk Presiden Joko Widodo

Selasa, 16 Agustus 2016 – 14:56 WIB
Surat Terbuka untuk Presiden Joko Widodo - JPNN.COM
Bidan Desa PTT menggelar aksi unjuk rasa. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 menjadi momen penting bagi para bidan desa PTT (pusat) memperjuangkan nasibnya. 

Mereka berharap di HUT RI ini, ada kabar gembira dari Presiden Jokowi kepada puluhan ribu bidan desa PTT yang saat ini menanti hasil pengumuman CPNS.

"Kami ingin diangkat PNS agar tidak ada lagi pungli terhadap bidan untuk mendapatkan perpanjangan kontrak. Kami berharap surat ini bisa menggugah hati bapak presiden," kata Ketum Forum Bidan Desa PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Ekasari kepada JPNN, Selasa (16/8). (esy/jpnn)

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua Pak Jokowi,

Semoga Bapak dan keluarga sehat selalu. Serta seluruh Rakyat Indonesia, ini doa sekaligus pekerjaan utama kami, sebagai bidan desa pemerintahan pusat di seluruh pelosok Merah Putih ini, dari tanah Rencong Aceh, sampai bumi Cendrawasih, di Papua. 

Bapak Presiden, esok hari, 17 Agustus 2016, kita akan memeringati Hari Besar Nasional Kemerdekaan Republik Indonesia, genap 71 tahun. Esok Sang Saka Merah Putih akan diarak dari Monas, dan dikibarkan di Istana Negara. Begitupun di rumah-rumah penduduk, Merah Putih berkibar-kibar pertanda Hari Merdeka. 

Kami bangga Merah Putih menghiasi negeri kepulauan ini. Kami tertegun, sebab rasanya kami ingin benar-benar menikmati kemerdekaan ini, dari tahun ke tahun. 

JAKARTA--Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 menjadi momen penting bagi para bidan desa PTT (pusat) memperjuangkan nasibnya.  Mereka berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close