Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow...Hamish Daud Pakai Kostum dan Bawa Parang, Ada Apa Nih?

Selasa, 16 Agustus 2016 – 21:40 WIB
Wow...Hamish Daud Pakai Kostum dan Bawa Parang, Ada Apa Nih? - JPNN.COM
Aktor Hamish Daud. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Hamish Daud turut mengisi Hari Kemerdekaan RI ke-71 dengan cara mengikuti pameran fotografi bertajuk A Frame For Life: Untuk Indonesia Cerdas. Pameran tersebut dibuat oleh fotografer Roni Bachroni.

Dalam pameran fotografi di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Hamish menjadi Pattimura. Pattimura adalah pahlawan asal Maluku.

"Di pameran tersebut saya sebagai Pattimura. Saya pakai kostum dan bawa parang,” kata Hamish di Da Vinci Tower, Jakarta, Senin (15/8).

Menurut Hamish, orang-orang yang terlibat di dalam pameran fotografi karya Roni dianggap sebagai pahlawan modern yang ingin fight buat Indonesia.

"Buat saya sendiri lebih ke lingkungan, ingin lestarikan lautan,”  ucapnya.

Pria kelahiran Australia itu menyatakan, ia mendapatkan respon positif terkait foto dirinya sebagai Pattimura. Menurut Hamish, orang-orang sangat ngena dengan ekspresinya dalam foto tersebut. "Menurut banyak orang yang ngelihat ekspresinya dapat," ungkap Hamish.(gil/jpnn)

AKTOR Hamish Daud turut mengisi Hari Kemerdekaan RI ke-71 dengan cara mengikuti pameran fotografi bertajuk A Frame For Life: Untuk Indonesia Cerdas.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close