Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit Lantamal III Adu Kuat, Nih Fotonya

Selasa, 16 Agustus 2016 – 22:25 WIB
Prajurit Lantamal III Adu Kuat, Nih Fotonya - JPNN.COM
Tampak prajurit Lantamal III Jakarta menggelar lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-71 tahun 2016. FOTO: Lantamal III Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Setelah melaksanakan olahraga bersama dan kerja bakti minggu lalu, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta juga memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan.

Perlombaan berlangsung di Markas Komando (Mako) Lantamal III  di Jalan Gunung Sahari Nomor 2 Jakarta Utara, 16-19 Agustus mendatang.

Perlombaan diselenggarakan antar Kewasgiatan di jajaran Lantamal III yakni Kewasgiatan Spers (gabungan Spers, Dismin, Diskes), Kewasgiatan Slog (gabungan Slog, Disbek, Disang, Disfaslan), Kewasgiatan Srena (gabungan Srena, Set, Akun Kuwil),  Kewasgiatan Sops (gabungan Sops, Diskum, Satkamla), Kewasgiatan Sintel (gabungan Tim Intel, Dispen, Pam Denma), Denma, Yonmarhanlan III dan Fasharkan Jakarta.

Perlombaan yang dilaksanakan pada Selasa (16/8) di lapangan bola Mako Lantamal III meliputi sepak bola dangdut dan tarik tambang.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Mar) I Ketut Suardana, S.H, membuka pertandingan sepak bola dangdut dengan tendangan bola pertama ke tengah lapangan.

Sepak bola dangdut  terdiri dari  10 orang pemain dari masing-masing tim dengan durasi pertandingan 10 menit per babak.  Menariknya dari pertandingan sepak bola dangdut ini adalah saat pemain sedang bertanding begitu mendengar musik dangdut, pemain harus berjoget mengikuti irama dan begitu musik selesai harus melanjutkan permainan sepak bola.

Menurut Kadispen Lantamal III, Mayor Laut (KH) Ign. M. Pundjung T, perlombaan akan dilanjutkan pada Kamis (18/8) dan Jumat (19/8) mendatang.

Selain sepak bola dangdut dan tarik tambang juga akan dilombakan volly net gelap (net ditutup terpal), tenis meja, balap karung dan melengkapi gambar.

JAKARTA - Setelah melaksanakan olahraga bersama dan kerja bakti minggu lalu, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta juga memeriahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close