Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wings Air Layani Penerbangan Kualanamu-Rembele

Jumat, 19 Agustus 2016 – 19:10 WIB
Wings Air Layani Penerbangan Kualanamu-Rembele - JPNN.COM
Wings Air. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Wings Air hari ini, (19/8) resmi melakukan penerbangan perdananya dari Bandara Internasional Kualanamu, Medan menuju Takengon, Bandara Rembele, Aceh.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait menjelaskan, setelah melakukan uji coba pada Juli 2016, pihaknya telah mendapat izin dari Kementerian Perhubungan.

"Wings Air siap melayani para penumpang setianya dengan mengoperasikan pesawat berjenis turboprop, yaitu ATR 72-600, yang memiliki kapasitas sebanyak 72 seat," ujar Edward dalam siaran persnya, Jumat (19/8).

Edward menambahkan, penerbangan dari Takengon ke Medan melalui Bandara Kualanamu akan sangat membantu mobilitas masyarakat setempat, maupun pendatang untuk berkunjung ke Takengon yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Aceh Tengah.

“Dengan dibukanya akses tersebut, diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dan juga pariwisatanya,” tutup Edward. (chi/jpnn)

 

JAKARTA – Wings Air hari ini, (19/8) resmi melakukan penerbangan perdananya dari Bandara Internasional Kualanamu, Medan menuju Takengon, Bandara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close