Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT RI dan Kemenlu, Perusahaan Ini Gelar Bazar Rakyat

Jumat, 19 Agustus 2016 – 22:27 WIB
Rayakan HUT RI dan Kemenlu, Perusahaan Ini Gelar Bazar Rakyat - JPNN.COM
Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto diterima Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Jakarta, Jumat (19/8). FOTO: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Sinar Mas menyemarakkannya dengan menggelar Bazar Rakyat di lapangan parkir Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat.

Lebih dari 2.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp 7.000 per liter disalurkan bagi keluarga besar Kemenlu.

“Bazar berlangsung bertepatan dengan ulang tahun Kementerian Luar Negeri ke-71. Tanpa kegiatan ini, bisa jadi sebagian dari kami terlupaakan sejarah penting bangsa kita, dimana Kementerian Luar Negeri terbentuk tak lama setelah Proklamasi Kemerdekaan dikumandangkan,” kata Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto setelah diterima Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, di Jakarta, Jumat (19/8).

Bazar Rakyat berupa penjualan minyak kemasan dengan harga murah selama ini dilakukan Sinar Mas tidak saja untuk menjaga ketersediaan pasokan minyak goreng dan stabilisasi harga, tapi juga sarana guna berbagai dengan sesama, sekaligus mendorong penggunaan produk dalam negeri.

“Saat pasokan dan harga stabil seperti saat ini, bazaar lebih kepada upaya berbagi, beserta langkah corporate social responsibilitymemanfaatkan produk serta merek milik kami sendiri,” tambahnya.

Sinar Mas memang tengah melaksanakan kampanye ‘Produk Indonesia, Jati Diri Bangsa’ guna menggalang penggunaan produk dalam negeri oleh masyarakat.

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART) sejak awal memberikan dukungan bagi rangkaian bazar yang hingga tahun ini telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota. Sepanjang tahun ini saja, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 300 ribu liter minyak goreng kemasan.‎(esy/jpnn)

JAKARTA - Dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Sinar Mas menyemarakkannya dengan menggelar Bazar Rakyat di lapangan parkir Kantor Kementerian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close