Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Truk Nyaris Terguling Lagi, Warga: ‎Pemkab Bogor Payah!

Minggu, 21 Agustus 2016 – 12:30 WIB
Truk Nyaris Terguling Lagi, Warga: ‎Pemkab Bogor Payah! - JPNN.COM
Jalan penghubung Cipayung Jaya, Depok, menuju Desa Raga Jaya, Bogor, Jawa Barat macet total. Penyebabnya, ada truk pengangkut Bata Hebel yang nyungsep dan nyaris terguling, Minggu (21/8) siang. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Jalan penghubung Cipayung Jaya, Depok, menuju Desa Raga Jaya, Bogor, Jawa Barat macet total. Penyebabnya, ada truk pengangkut Bata Hebel yang nyungsep dan nyaris terguling, Minggu (21/8) siang, tepatnya di tanjakan kramat.

Beruntung, ada sebatang pohon yang menyangga truk tersebut sehingga tak sampai langsung terguling. Warga sekitar pun bergotong royong untuk menahan sisi samping truk agar tak terguling.

"‎Tadi melihat truk hampir terguling, warga langsung bantu. Truk juga ditahan, agar tidak bablas. Tanjakan kramat ini memang sering kejadian," kata warga sekitar Tanjakan Kramat, Tajuddin Doel Balakaciprut.

Memang tak ada korban, tapi nyungsepnya truk Mitshubishi itu membuat jalanan macet hampir lebih dari satu jam. Warga pun terpaksa memilih akses memutar melalui Pasir Putih, Depok.

Menurut Tajudin, kejadian ini bukan kali pertama. Satu bulan yang lalu, juga ada truk yang terguling sampai menutup seluruh badan jalan. Perlu delapan jam untuk mengevakuasi truk ‎tersebut.

Sampai saat ini, kondisi jalan di tanjakan kramat masih macet total, tidak bisa dilalui karena menunggu alat berat atau mobil derek untuk ‎memindahkan  mobil.

"Tolonglah, ini jalan kan Pemkab Bogor yang harusnya merawat. Dirawatlah, dibenerin, jalan hancur lubang pas tanjakan itu bahaya, kalau mulus dicor, nggak bakal begini. Sudah lama keluhan warga, tapi karena perbatasan, nggak didengarkan, pemkab Bogor payah," ‎ucapnya kesal.(dkk/jpnn)

BOGOR - Jalan penghubung Cipayung Jaya, Depok, menuju Desa Raga Jaya, Bogor, Jawa Barat macet total. Penyebabnya, ada truk pengangkut Bata Hebel

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close