Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMA Dicabuli Security Hotel di Toilet, Untung Kawannya Punya Ide

Senin, 22 Agustus 2016 – 05:41 WIB
Siswi SMA Dicabuli Security Hotel di Toilet, Untung Kawannya Punya Ide - JPNN.COM
Pelaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - AMURANG - MTH alias Thamrin, security salah satu hotel berbintang di Amurang, Minahasa Selatan, Sulut, diduga mencabuli seorang siswi SMA, sebut saja Seruni, Sabtu (20/8) sekira pukul 14.00 Wita.

Seruni di hotel tersebut dalam rangka melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin).

Informasi dihimpun, tersangka awalnya menyuruh teman korban ET, untuk memanggil Seruni datang di pos penjagaan. Korban yang saat itu bertugas di restoran hotel langsung mendatangi tersangka. Setelah tiba, terjadi percakapan. Tersangka hendak mengajak korban untuk jalan-jalan bersama saat libur, namun ditolak.

Saat hendak kembali ke restoran, tersangka menarik tangan korban dengan paksa untuk masuk ke dalam toilet pos security. Korban memberontak dan berusaha untuk keluar, namun tersangka terus mendekap dan memeluk, serta memegang area terlarang. 

Sementara itu, ET berusaha menolong dengan mengatakan, ada mobil tamu yang akan masuk ke dalam hotel. Tersangka pun segera keluar dari dalam pos security untuk membuka pintu portal. Saat itu korban berhasil meloloskan diri, serta langsung melaporkan kejadian ini pada pihak hotel.

Menanggapi laporan tersebut, pihak HRD hotel langsung memanggil dan memeriksa tersangka. Kemudian segera membawa tersangka ke Polres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ali Taher SH, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Laporannya telah kami terima, saat ini tersangka sudah diamankan untuk proses penyidikan," ujar Taher.

Ditegaskannya, kasus pelecehan seksual masuk dalam ranah tindak pidana. Yakni kejahatan terhadap kehormatan kesusilaan, yang diancam dengan hukuman berat. "Tersangka dijerat pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara," kuncinya. (tr-4/tan/sam/jpnn) 

AMURANG - MTH alias Thamrin, security salah satu hotel berbintang di Amurang, Minahasa Selatan, Sulut, diduga mencabuli seorang siswi SMA, sebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close