Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Panas Usain Bolt dan Gadis Brasil Beredar

Senin, 22 Agustus 2016 – 17:43 WIB
Foto Panas Usain Bolt dan Gadis Brasil Beredar - JPNN.COM
foto: Jady Duarte/WhatsApp

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Foto mirip salah seorang bintang Olimpiade Rio 2016, Usain Bolt dengan seorang gadis Brasil menghebohkan dunia. Bolt tampak bertelanjang dada, terlihat sedang memeluk si gadis yang diidentifikasi bernama Jady Duarte, 20 tahun.

Foto-foto ini sendiri disebut beredar pertama kali dari layanan Whatsapp Duarte, dan kemudian menyebar luas secara online.

Satu foto menunjukkan Bolt berbaring, tangan kirinya memeluk Duarte dengan mesra. Foto lainnya terlihat lebih panas. Bolt tampak meringkuk dan 'menyembunyikan' bagian wajahnya ke leher kiri si gadis. Pelari tercepat di dunia itu tampak memberikan Duarte ciuman, sementara Duarte menatap ke kamera.

Foto Panas Usain Bolt dan Gadis Brasil Beredar

Foto: Jady Duarte/WhatsApp

Dilansir dari Mirror, yang juga mengutip laporan media lokal, Extra, Duarte awalnya tidak menyadari bahwa pria yang sedang bersamanya itu adalah Manusia Tercepat Dunia dari Jamaika.

Foto Panas Usain Bolt dan Gadis Brasil Beredar

Foto: theybf_daily

RIO DE JANEIRO - Foto mirip salah seorang bintang Olimpiade Rio 2016, Usain Bolt dengan seorang gadis Brasil menghebohkan dunia. Bolt tampak bertelanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close